Maulid Nabi Muhammad SAW di Balai Besar POM Palembang
20 Oktober 2021 11:20
Berita Aktual

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tanggal 12 Rabiul Awal 1443 H yang bertepatan dengan 19 Oktober 2021, keluarga Balai Besar POM di Palembang mengadakan acara Siraman rohani untuk seluruh pegawai di lingkungan Balai Besar POM di Palembang dengan mengundang Ustad Sholihin, S.Ag untuk memberikan tausiyah.

Dalam tausiyahnya, beliau menyampaikan tentang kehidupan Rasulullah SAW sebagai rahmatan lil ‘alamin. Sebagai umat Rasulullah SAW, kita diharapkan dapat meneladani beliau mulai dari hal kecil hingga yang besar. Hal-hal yang bisa kita terapkan mulai dari mengawali setiap aktivitas dengan berniat karena Allah, bersikap zuhud pada dunia, jujur, amanah, cerdas dan dermawan.

Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, keluarga Balai Besar POM di Palembang diharapkan dapat meneladani kedermawanan Rasulullah SAW dalam berbagi rizki dengan masyarakat yang membutuhkan. Terlebih di masa Pandemi ini, bangsa Indonesia juga diuji dengan bencana alam seperti banjir dan longsor. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan lagi semangat untuk saling berbagi serta kepedulian sosial kita untuk selalu membantu dan berkontribusi positif di masyarakat.

Balai Besar POM di Palembang