Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) di Lingkungan Balai Besar POM di Palembang
2 November 2021 11:24
Berita Aktual

Pada tanggal 27 Oktober 202, Balai Besar POM di Palembang melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) di Lingkungan Balai Besar POM di Palembang Tahun 2021. kegiatan ini dilaksanakan di Aula Balai Besar POM di Palembang. Pelantikan ini juga merupakan rangkaian acara yang memberi makna penting terhadap ASN yang diangkat menjadi jabatan fungsional tertentu pada lingkungan Balai Besar POM di Palembang.

Pada kesempatan ini terdapat 5 orang pegawai yang dilantik secara langsung oleh Bapak Drs. Martin Suhendri, Apt., M.Farm selalu Kepala Balai Besar POM di Palembang dan diambil sumpah jabatan fungsional tertentu dengan didampingi oleh Rohaniawan sesuai agama masing-masing. Pegawai yang dilantik antara lain Edi Sarwono, A. Md diangkat dalam Jabatan Fungsional Pranata Keuangan APBN Penyelia, Sriwijayanti, A. Md diangkat dalam Jabatan Fungsional Pranata Keuangan APBN Mahir, Siti Nurul Zahara, A. Md diangkat dalam Jabatan Fungsional Pranata Keuangan APBN Terampil, Reny Wulandari, A. Md diangkat dalam Jabatan Fungsional Penata Laksana Barang Terampil, serta Benny Bagaskara Bobby Putra, A. Md yang diangkat dalam Jabatan Fungsional Pranata Komputer Terampil.

Dalam arahannya, Kepala Balai Besar POM di Palembang, Bapak Drs. Martin Suhendri, Apt., M.Farm menyampaikan bahwa Jabatan fungsional saat ini sangat kondusif bagi “Habitat” Badan POM yang merupakan “Scientific Base Organization” yang memberikan ruang gerak optimal bagi profesionalisme seluruh personilnya. Konsekuensinya adalah pejabat fungsional selalu dituntut untuk terus meningkatkan kompetensi dan tidak pernah berhenti belajar, baik secara mandiri maupun mengikuti program-program diklat, baik didalam maupun luar negeri. Beliau berharap para pegawai yang dilantik dapat memberikan kemampuan dan keahlian yang terbaik untuk diabdikan kepada masyaraka.

Balai Besar POM di Palembang