Pembinaan Oleh Deputi Bidang Pengawasan Obat, Narkotika, Psikotropika, Prekursor, dan Zat Adiktif
1 November 2021 11:28
Berita Aktual

Pada hari jum''''''''at, 29 Oktober 2021, telah dilaksanakan kegiatan pembinaan oleh Deputi Bidang Pengawasan Obat, Narkotika, Psikotropika, Prekursor, dan Zat Adiktif, Ibu Dra. Mayagustina Andarini, M.Sc., Apt. selaku Deputi Pembina BBPOM di Palembang. Kegiatan dilaksanakan di aula kantor BBPOM di Palembang dan diikuti oleh seluruh pegawai BBPOM di Palembang baik secara luring maupun daring serta Loka POM di Lubuklinggau secara daring.

Kegiatan dibuka oleh Bapak Kepala BBPOM di Palembang, Drs. Martin Suhendri, Apt., M.Farm. Beliau menyampaikan tentang profil Balai Besar POM di Palembang, Capaian Kinerja sampai dengan Triwulan III Tahun 2021, Prestasi-prestasi yang pernah diraih oleh Balai Besar POM di Palembang serta kendala-kendala yang dihadapi sampai dengan saat ini.

Arahan dari Ibu Deputi I dalam Pembinaan Kinerja Dukungan Manajemen Balai Besar POM di Palembang dan Loka POM di Lubuklinggau diawali dengan penyampaian formasi CPNS tahun 2021 dan Usulan PPPK tahun 2022, Profil Jabatan Fungsional di balai Besar POM Palembang dan Loka POM di lubuklinggau baik PFM maupun JFT, Indeks profesionalitas ASN Tahun 2020, Sistem Manajemen Kinerja Pegawai sesuai Permenpan Nomor 8 tahun 2021, Hasil Rekon Data ASN BBPOm di Palembang dan Loka POM di Lubuklinggau, MYSAPK BKN, SISREN SDM, Kewajiban Vaksinasi dan Aktivasi Pedulilindungi, Penyesuaian Jam kerja, Pengelolaan Disiplin Pegawai BBPOM di Palembang dan Loka POM di Lubuklinggau.

Dengan dilaksanakannya pembinaan ini, diharapkan semua masalah, keluhan dan kendala-kendala yang dihadapi oleh Balai Besar POM di Palembang dapat dicarikan solusinya sehingga dapat meningkatkan kinerja Balai Besar POM di masa mendatang.

Balai Besar POM di Palembang